Kamis, 30 Juni 2011

SURABAYA-TAMAN SAFARI – BATU MALANG 3 Hari 2 Malam


 

 

 

  

 

Surabaya Tour | Taman Safari – Batu Malang

HARI 01 : TIBA SURABAYA – TAMAN SAFARI –BATU MALANGTiba di Bandara juanda, meeting service dengan Guide kami dan langsung
Mengunjungi Taman Safari Indonesia II. Kemudian melanjutkan. Kunjungan ke Batu, kota yang terkenal dengan buah Apel. Tiba di Batu, chek in hotel dan acara bebas. Makan siang dan malam akan kami sajikan di restoran local.



HARI 02 : BATU TOUR SURABAYASetelah makan pagi di hotel , peserta kami ajak mengunjungi Jatim Park, Wisata Agro Apel, Villa Flamboyan (tempat Dr.Asahari ditembak petugas), Songgoriti, Selekta dll. Kemudian kami ajak melanjutkan perjalanan ke Surabaya. Dalam perjalan, kami ajak mengunjungi Tanggulangin (sentra kerajinan tas dan kopor dari kulit). Tiba di Surabaya check in hotel dan acara bebas

Hari 03 : Surabaya – Transfer Out (B)Setelah makan pagi, acara bebas (naik becak, mengunjungi KBS (Kebun Binatang Surabaya), pasar tradisional Surabaya, Masjid Cheng Ho/Al-Akbar, sampai tiba waktunya kami antar ke bandara Juanda. Acara tour Selesai.

Harga paket perorang: ( MIN 4 PAXS )

MUTIARA HOTEL-MALANG+ SPARKLING/METRO HOTEL-SUB RP 1.025.000/ORANG
MUTIARA HOTEL-MALANG+ V3/FORTUNA/D'SEASON/NARITA -SUB RP 1.050.000/ORANG
KALPATARU HOTEL-MALANG + OVAL/WETA/SATELIT HOTEL-SUB RP 1.100.000/ORANG
MUTIARA HOTEL-MALANG + FORTUNA/CITY HUB HOTEL-SUB RP 1.200.000/ORANG
IJEN HOTEL-MALANG + OVAL/WETA/SATELIT HOTEL-SUB RP 1.250.000/ORANG

Harga termasuk:Transport dengan mobil ber-AC, driver, bbm, parkir, tol, hotel sesuai pilihan (twin sharing), makan sesuai dengan program, tiket obyek wisata (donation), guide.

Tidak Termasuk:Optional tour, makan dan minum diluar paket, pengeluaran pribadi,dan selain yg sudah di info.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar