Selasa, 05 Juli 2011

BROMO HOTEL

BROMO HOTEL

Untuk mendukung liburan anda serta aktifitas bisnis atau lainnya, MEGANANDA Tour juga menawarkan Voucher Hotel untuk reservasi anda pada hotel-hotel berbintang di area domestik, seperti kota Jakarta, Menado, Surabaya,  Bali. Lombok dan berbagai hotel di area destinasi liburan anda dengan harga yang cukup kompetitif.
Nikmati liburan dan aktifitas anda dengan voucher hotel dari MEGANANDA Tour, HOTEL di BROMO pilihan:


Lava View Cottage (Bintang 3)
Hotel Lava View (Cottage), adalah salah satu hotel terbaik di Cemoro Lawang – Sukapura, Kawasan Bromo. Memiliki pemandangan langsung ke arah gunung Bromo. Hotel favorit wisatawan.
Cemoro Lawang
Yossi Guest House
Penginapan berbentuk guest house di kawasan Bromo, tepatnya di Sukapura – Cemoro Lawang. 30 menit ke pintu masuk wisata Bromo. Bentuk arsitektur Bali.Sukapura – Cemorolawang – Probolinggo
Cafe Lava
Cafe Lava Hotel, Hotel melati di kasawan Bromo, dekat pintu masuk wisata Bromo di Sukapura – Cemorolawang. Tarif murah, kamar bersih.
Bromo Permai (Bintang 2)
Hotel Bromo Permai, adalah salah satu hotel terbaik di Cemoro Lawang – Sukapura, Kawasan Bromo. Memiliki pemandangan langsung ke arah gunung Bromo. Hotel favorit wisatawan. dekat pos masuk Bromo.
Hotel Cemara Indah
Hotel Cemara Indah Bromo, salah hotel terbaik di kawasan Bromo (Sukapura dan Cemoro Lawang). View bagus ke Bromo.
Bromo Cottages (Bintang 3)
Hotel Bromo Cottage, adalah salah satu hotel terbaik di Tosari Pasuruan, Kawasan Bromo. Memiliki pemandangan yang indah. Hotel favorit wisatawan.35 menit menuju Bromo.
Hotel Java Banana – Bromo
Hotel Java Banana, hotel berbintang di kawasan Bromo (Sukapura – Cemoro Lawang), view yang indah, minimalis, bangunan baru. 20 menit ke pintu masuk wisata Bromo
Jl. Raya Bromo Wonotoro Sukapura – Bromo

Untuk info harga hotel diatas silahkan langsung menghubungi kami di nomer :
031 382 13 81 / 031 382 13 83 /  (24 jam) 

RESERVASI DAN INFORMASI
MEGANANDA TOUR & TRAVEL “
JL. LEBAK PERMAI 1 No 85,SURABAYA
Phone. 031.382 13 81 , 382 13 83 , Fax. 031. 382 13 86
24 HOURS HOT LINE SERVICE FOR SMS : +6231.7777 55 19
or LEAVE MESSAGE TO OUR EMAIL / YM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar